DPW PKS Sulbar Yuki Permana Target 5 Kursi Di Mamasa, Dan Gelar Workshop Di Hotel Sajojo

DPW PKS Sulbar Yuki Permana Target 5 Kursi Di Mamasa, Dan Gelar Workshop Di Hotel Sajojo

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, MAMASA – Dewan PImpinan Wilayah Sulawesi Barat (DPW) partai keadilan sejahtera (PKS) Menggelar Workshop di Hotel Sajojo, Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, 16/3/2022.

Kegiatan workshop ini digelar berdasarkan putusan pimpinan partai PKS yang sudah mendeklarasikan calon presiden di Jakarta yaitu anies baswedan hal itu diungkapkan yuki permana sebagai ketua DPW PKS  Sulbar

“Kami lakukan sosialisasi untuk mendeklarasikan dengan dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mamasa untuk pemenangan Anies Baswedan sebagai Calon presiden.” Katanya.

Lanjut kata Yuki “tak hanya mendeklarasikan anies baswedan sebagai calon presiden saya juga target anggota dewan perwakilan rakyat daerah di kabupaten Mamasa 5 Kursi.” Ucapnya.

“Ia kami taget 5 kursi anggota DPRD dari fraksi Partai PKS pada pileg 2024 mendatang, di kabupaten Mamasa sebelumnya kata dia ada 3 Kursi di kabupaten Mamasa,” Ungkapnya.

Tidak hanya itu sambung dia ia juga optimis akan raih kursi di DPRD provinsi sulawesi barat karena menurutnya belum ada dewan dari fraksi PKS di DPRD Sulbar dan DPR RI untuk perwakilan kabupaten Mamasa, Kata Yuki Permana Anggota DPRD Sulbar 2 periode itu.

Sementara Juan Gayang Pongtiku Anggota DPRD Kabupaten Mamasa mengatakan ia kami akan optimis untuk mendapatkan 5 kursi di Kabupaten Mamasa.

“Karena menurut dia pada pileg 2019 lalu kami bisa mendapatkan 3 kursi di kabupaten Mamasa padahal kita hanya target 1 kursi saja, Kata Juan dari legislator PKS itu. (Arruan B)