E2L Bersama RWK Lantik Pengurus DPAC Dilanjutkan Silaturahmi Ke Mesjid Terbesar Di Amurang

E2L Bersama RWK Lantik Pengurus DPAC Dilanjutkan Silaturahmi Ke Mesjid Terbesar Di Amurang

Share artikel ini

DetikNews86.com,- Minahasa Selatan – Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang 17 Kecamatan se Minahasa Selatan

Pelantikan ini dilaksanakan di New Century, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, Jumat (29/4/2022).

Ratusan pengurus, Tokoh Partai, dan kader Partai Demokrat Minsel, hadir dalam acara pelantikan ini.
Pada prosesi pelantikan, Elly Lasut mananyakan kesiapan semua pengurus untuk dilantik. Pertanyaan itu dijawab siap secara serentak oleh semua pengurus DPAC.

Usai Pelantikan di Centuri, E2L didampingi Ketua DPC Demokrat Minahasa Selatan Royke Widya Kaloh (RWK) menuju Masjid terbesar di Kota Amurang untuk bertemu dan memberikan sedikit Bingkisan menjelang Lebaran.

Dalam sambutannya, E2L menyampaikan jika kunjungan kali ini sebagai bentuk silahturahmi kerukunan dari DPD dan DPC Partai Demokrat untuk ikut merasakan perayaan Idul Fitri yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Semoga kerukunan dan persaudaraan tetap kita jaga selalu, Ujar Bupati Talaud ini.

Di tempat yang sama, Royke Widya Kaloh menyampaikan jika hal merupakan kewajiban sesama umat manusia untuk saling membantu. Apalagi saudara kita umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri. Semoga kedamaian Idul Fitri terus bersama kita, umat suami Bupati Poso ini.

Acara selanjutnya di lanjutkan dengan Penyerahan bantuan untuk Jemaah Masjid dan Pengurus Masjid.

(BERNY)