Febra Saputra Terpilih Sebagai Peratin Suka Jaya

Febra Saputra Terpilih Sebagai Peratin Suka Jaya

Share artikel ini

DetikNews86.Com – Lampung barat – Pelaksanaan Pemilihan Peratin Pekon (Desa) Suka Jaya Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat, beberapa hari yg lalu berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,Sabtu 26/02/2022.

Adapun calon yang mengikuti kontestasi Pilratin Pekon Suka jaya  sebanyak 2 calon, Dilaksanakan pemungutan suara pada 2 tempat pemungutan suara (TPS).

Sedangkan mata pilih yang terdaftar pada Daftar pemilihan Tetap (DPT) sebanyak 793 mata pilih, dan yang memberikan hak pilihnya pada Pilpratin sebanyak 686,  mata pilih yang tidak sah sebanyak 15 suara.

Dan berdasarkan keterangan panitia, calon dengan nomor urut 2  keluar sebagai pemenang, dengan perolehan suara sebanyak, 356 suara.

Sementara untuk calon no urut 1,Wawan Hermawan mendapatkan  330 suara.

Menurut Darmadi,” Tim pemenangan dari calon nomor urut 2, dia mengaku sangat Senang dan bersyukur atas kemenangan calon yang mereka dukung.

“Saya dan Tim pemenangan calon no urut 2  Febra Saputra,” sangat bersyukur dan bahagia atas kemenangan ini, semua ini adalah berkat kerja keras dan dukungan semua pihak termasuk dukungan dari masyarakat Pekon Suka Maju,” ujar Darmadi.

Selanjutnya menurut Darmadi,” saya puas dan bangga dengan kemenangan ini,  kemenangan ini terasa lengkap setelah di lantik nya Febra Saputra sebagai peratin periode 2022 –  2028.

Saya berharap peratin terpilih dapat menjalankan program yang telah di di susun nya, jelasnya.

Dilain pihak ketika awak media menanyakan kepada Febra Saputra,” Pertama saya ucapkan puji syukur kepada Allah swt,” kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, saya akan menyatukan dulu masyarakat yang sempat terkotak kotak dalam kontestan pemilihan ini, saya ingin pekon ini di bangun atas dasar kebersamaan, semua program kerja akan kita rembuk sama sama, untuk kemajuan pekon yang kita cintai ini, agar lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

(Samsun)