FISIP UNASMAN MEYUDISIUM 76 MAHASISWA TERBAIKNYA

FISIP UNASMAN MEYUDISIUM 76 MAHASISWA TERBAIKNYA

Share artikel ini

Polewali//detikNews86.com – Siang tadi Fisip Unasman meyudisium 76 mahasiswa terbaiknya, acara yang digelar di Auditorium Unasman berlangsung lancar dan khidmat acara dihadiri wakil rektor 1,wakil rektor 2, Dekan Fisip, Wakil Dekan Fisip, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi dan para Dosen Fisip./24/08/2022

Syamsul mewakili mahasiswa dalam menyampaikan pesan dan kesan mengatakan “Kami mengucapkan banyak terima kasih dan kami sangat bangga atas didikan dan dedikasi para Dosen Fisip tidak henti hentinya berbagi pengetahuan kepada kami tanpa membeda bedakan terutama saya yang secara umur sudah begitu tua untuk ukuran S1,tapi saya begitu semangat menjalaninya karena senantiasa mendapatkan motivasi dari segenap civitas akademik Fisip Unasman, Hari ini kami bangga pak dengan gelar yang kami dapat”.
Sementara Tati rumba selaku mahasiswi mewakili mahasiswi perempuan asal mamasa menyampaikan “sebuah kebanggaan bagi kami Karena bisa berkuliah di unasman terima kasih segenap para dosen tanpa terkecuali yang begitu luar biasa memberikan kami pengetahuan dan memotivasi kami untuk tidak pernah berhenti mengejar ilmu, kami berharap semoga unasman bisa tetap exsis menebar ilmu pengetahuan di daerah ini dan kami akan senantiasa membesarkan unasman diluar sana”

Wakil Rektor 1 Unasman Prof Dr. Sukadji Sarbi mengungkapkan selamat atas gelar yang kalian dapatkan Saatnya untuk mengabdikan dan mengamalkan ilmu yang kalian dapatkan ditengah masyarakat,jadilah manusia yang berakhlak baik dimasyarakat jangn jadikan ilmumu sebagai sebuah kesombongan dimasyarakat. dengan ilmu yang kalian dapatkan jadikan sebagai pengabdian dimasyarakat untuk kemajuan daerahmu masing masing.

Unasman hari ini membuktikan sebuah bentuk existensinya terhadap penggunaan teknologi dalam dunia pembelajaran,tugas kalian sudah selesai sebagai mahasiswa kini kalian memasuki babak baru sbg alumni.
Terpisah Dekan Fisip Muhammad Massyad mengungkapakn Harapannya agar para alumni dapat menjaga nama besar Unasman (Fisip) tentunya dengan bekal yang telah di dapatkan selama di perkuliahan.

Menanamkan kebanggaan sebagai Almamater Unasman (Fisip)  dan Tetap menjalin Hubungan kepada sesama Alumni dan keluarga Besar Unasman.
Sumber. Muh Abid_Humas Unasman

(Aruan)