Gadis Negri Jalur Berhasil Meraih Gelar Duta wisata Riau Tahun 2023

Share artikel ini

Kuansing, detikNews86.com,- Kurnia Juliati gadis Kelahiran 22 Juli 2003 desa Seberang Taluk, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau yang saat ini Kuliah di Fakultas Psikologi, Universitas Islam Riau (UIR) Berhasil Meraih Gelar Sebagai Duta wisata Riau Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Riau Melalui Dinas pariwisata Provinsi Riau.

Mendengar kabar Menggembirakan itu, Sekdes (Sekretaris Desa) seberang Taluk, Yudiko Ariando, SE Mengucapkan Selamat Atas Keberhasilan Putri dari kota jalur ini.

“Selamat dan tahniah kami ucapkan kepada ananda kami Kurnia Juliati, yang telah sukses membawa kemenangan pada ajang Duta Wisata Riau tahun 2023,” ucap Yudiko.

Kemudian Putri dari Negri Jalur Tersebut Menjelaskan Kepada Awak Media, Minggu (07/05/2023) Melalui Telepon Selulernya “Saya Sebagai Putri Negri Jalur Mengucapkan Ribuan Terima kasih banyak Kepada Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang Telah Mendukung dan Mensupport Kurnia Sampai Ketitik yang Kurnia Harapkan”Pungkasnya.

Kurnia Juliati Atau biasa yang disapa Nia yang merupakan Alumni SMA Negeri 1 Teluk Kuantan,Serta Anak Dari petani Akan bertekad dan bersungguh-sungguh Maju di Tingkat Nasional dan Siap untuk Mengharumkan nama baik provinsi Riau dan khususnya Kabupaten Kuantan Singingi, Tutupnya.