Garda Juang DPD DKI Jakarta Sudah Siap Membentuk Pengurus Yang Baru Disetiap DPD & DPC Yang Ada Diwilayah DKI Jakarta.

Garda Juang DPD DKI Jakarta Sudah Siap Membentuk Pengurus Yang Baru Disetiap DPD & DPC Yang Ada Diwilayah DKI Jakarta.

Share artikel ini

JAKARTA.||DETIKNEWS86.COM,-
Julike Sawitri bersama Anggota lainya,Fie Fie,Rosmiati & KaryaMend bersama rekan membahas pembentukan kepengurusan di tingkat DPD & DPC Garda Juang yang ada di Wilayah DKI Jakarta.

Untuk membumikan Garda Juang  harus dipercepat melalui kegiatan dan program organisasi, tetapi setiap perencanaan  itu harus diawali untuk selalu dimusyawarahkan sebelumnya  yang artinya  dalam membahas kegiatan dimaksud sebaiknya belajar untuk duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi,imbuhnya karya.

Julika menambahkan Pd tempat yang sama di Kantor Sekretariat DPD DKI Garda Juang  jln.Swadaya II Gang lumba-lumba RT 010/RW011 Kampung sawah Kel.semper timur Kec Clincing Jakarta Utara DKI Jakarta  25/02/2022 bahwa Setiap program Garda Juang ini patut kita lanjutkan terus pembahasan program maupun pembentukan pengurus sampai keakar rumput,supaya program kita dapat di rasakan oleh masyarakat tanpa terkecuali karna program ini yang sebagianya telah mengarah pada sosial.
Mudah-mudahan para pengurus Garda Juang Solid dan semakin Kokoh kedepan dan dapat diterima oleh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

(Karya.)