Gelar Musda ke-V, Nopedi Laoli Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli

Gelar Musda ke-V, Nopedi Laoli Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli

Share artikel ini

Gunungsitoli l detiknews86.com
Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda DPD KNPI) Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan Musyarawah Daerah (Musda) ke-V yang digelar di Gedung Sangehao, Kota Gunungsitoli. Rabu (30/11/2022).

Musda DPD KNPI Gunungsitoli mengusung tema “Pemuda Sinegritas dan Kolaboratif”, yang dibuka langsung oleh Ketua Umum DPD KNPI Sumut, Samsir Pohan.

Dalam sambutannya, Samsir Pohan menyampaikan bahwa pada hari ini kita bisa berjumpa dan bertemu secara Visi demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur, terlebih lebih untuk Kota Gunungsitoli yang lebih baik.

“KNPI adalah tempat berlatih dan juga tempat diskusi untuk berkolaborasi, “Ungkapnya.

Selanjutnya di dampingi dengan Pimpinan lembaga dan Organisasi serta Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, memukul Gong Pertanda Musda Ke -V di buka secara resmi.

Pantauan, dilanjutkan dengan kegiatan musda dan Nopedi Laoli terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli masa bakti 2022-2025.

Nopedi Laoli pada pidato kemenangannya menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada lembaga ormas dimana pada saat ini telah memberikan kepercayaan dan mendukungnya sebagai Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli.

“Semoga apa yang menjadi harapan dan cita cita ke depan sebagai pemuda di Kota Gunungsitoli dapat bersama-sama bergerak dalam mewujudkan visi misi dari KNPI yang sebenarnya, “ujarnya.

Lebih lanjut, Nopedi Laoli berharap kedepannya selalu solid dalam menjalankan roda organisasi dengan penuh semangat.

“Kita yakin dengan bersatu dan bersama maka apa yang menjadi rencana-rencana program KNPI dapat bisa berjalan tanpa ada rasa membeda bedakan, “Pungkasnya. (YL/TB)