Gempur Vaksin Humanis, Kapolres Samosir Turun Kelapangan Monitoring

Gempur Vaksin Humanis, Kapolres Samosir Turun Kelapangan Monitoring

Share artikel ini

DetikNews86.Com, – Tampak Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, Kabagops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman, Beserta Para PJU Polres Samosir ikut dalam monitoring gempur vaksin yang dilaksanakan polres samosir.

Gempur vaksin yang tersebar diseluruh kabupaten samosir, guna percepatan vaksin booster dilaksanakan serentak dibeberapa lokasi.

Kamis siang (3/3/22), lokasi yang dimonitoring oleh kapolres samosir dan rombongan ,di desa tomok kecamatan simanindo.

Terlihat antusias masyarakat yang divaksinasi, dibantu dan didampingi oleh personil bhabinkamtibmas polres dan polsek sejajaran dan babinsa dari koramil.

Percepatan vaksinasi ini, sesuai dengan instruksi dari kapolda sumut dan pemerintah, juga menghindari masa berlaku vaksin.

Saat dikonfirmasi, Kapolres samosir mengungkapkan “Pelaksanaan gempur vaksin, kita lakukan serentak di berbagai lokasi se-kabupaten samosir, meskipun dihari libur kita tetap laksanakan, demi kesehatan masyarakat samosir” pungkasnya.

Keantusiasan masyarakat, terlihat jelas dan banyak berterima kasih kepada polres samosir dan tim vaksinator dari polres samosir dibantu dengan pemkab samosir.

(Tasna)