Geram! IWO Minta Pelaku Penganiaya Wartawati di Kabupaten Wajo Tindak Tegas

Geram! IWO Minta Pelaku Penganiaya Wartawati di Kabupaten Wajo Tindak Tegas

Share artikel ini

Brebes,//DetikNews86.com – Pelaku penganiayaan dan pengancaman yang dialami Ketua PD IWO Kabupaten Wajo, Titin Heriyani pada Selasa kemarin (21/2/2023). Sekitar pukul 15.30 WITA di kediamannya BTN Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Akibat peristiwa itu, Titin yang juga seorang wartawati mengalami luka memar dan pembengkakan serta nyeri sakit di bagian kepala.

Hal ini mengundang perhatian ketua IWO Brebes, Bejo Raharjo. Ia sangat mengecam tindakan penganiayaan dan pengancaman terhadap wartawan/i yang kerap terjadi di negeri ini.

“Kami minta kepada APH segera tangkap pelaku dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Ketua IWO Brebes,” Bejo Kamis (23/2/2023).

Pelaku diketahui merupakan tetangga korban, yang pada saat itu pelaku diduga dalam keadaan mabuk, dan masuk kedalam rumah, langsung melakukan pemukulan disertai ancaman.

“Ironis sekali pelaku menganiaya seorang wanita, diduga dalam keadaan mabuk,” timpal Bejo sapaan akrab Ketua IWO Kabupaten Brebes dengan nada dongkol.

Kami berharap Kepada APH, kasus ini harus ditangani secara serius jangan sampai dibiarkan begitu saja, usut tuntas pelaku, tangkap dan hukum seberat-beratnya agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Beri efek jera bagi pelaku kejahatan sebagai pembelajaran,” pungkasnya.(DS)