Grand Opening Klinik Sungsang Sehat Medika  “Hj.Merry Hani S.Rustam Potong Pita”

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin, || detikNews86.com-

Salam sehat untuk masyarakat sungsang Banyuasin dan sekitarnya. Telah dibuka Klinik Sungsang Sehat Medika yang beralamat di Jalan padat Karya lorong Salak Darat Desa Sungsang II Kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Beroperasinya Klinik Sungsang Sehat Medika ini ditandai dengan pemotongan pita oleh istri PJ Bupati Banyuasin, Hj.Merry Hani S.Rustam  yang di dampingi oleh Owners Dr.Yunitasari, M.Kes, sekaligus adalah penanggung jawab klinik. Pemotongan pita didampingi, oleh Camat Banyuasin II, Ahmad Riduan, S.Sos, M.Si, Danramil 430-02 Sungsang, kepala Desa Sungsang II, H.Alek Sander, S.IP, Kepala Desa Marga Sungsang, Taupik Ansori, Kepala Desa Sungsang I, Kailani, kepala Desa Sungsang III, H.Amiruddin, Kepala Desa Sungsang IV, Romi Adi Candra, serta tokoh masyarakat, Selasa, (25/06/2024).

Disampaikan oleh owner Dr. Yunita Sari, M.Kes, Klinik Sungsang Sehat Medika yang dipimpinnya itu merupakan gabungan para dokter yang terkemuka di Sumatra Selatan.

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Klinik Sungsang Sehat Medika akhirnya resmi dibuka! Setelah berbulan-bulan persiapan dan kami sangat senang dapat melayani masyarakat dengan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau. Ungkap Yuyun sapaan akrabnya.

Klinik Sungsang Sehat Medika memiliki tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh masyarakat sungsang khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya seluruh pasien harapnya

Lanjut Yunita bahwa kami memiliki dokter dan staf medis yang terampil dan berpengalaman dalam memberikan perawatan kesehatan dan Kami menawarkan berbagai layanan kesehatan termasuk pemeriksaan kesehatan berkala, tes laboratorium, konsultasi gizi, serta layanan kesehatan untuk kehamilan dan kelahiran, Kami juga sangat peduli dengan kenyamanan dan kepuasan pasien jelasnya.

Ditambahkannya, untuk saat ini klinik Sungsang sehat Medika jam kerja dibuka setiap hari, yakni Senin sampai Minggu. Sedangkan layanan BPJS masih dalam pengurusan kerjasama, tuturnya.

Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Banyuasin, Hj.Merry Hani S.Rustam mengucapkan selamat kepada Klinik Sungsang Sehat Medika semoga kedepannya dapat bermanfaat bagi kami masyarakat sungsang khususnya dan masyarakat Banyuasin umumnya.

 

(Hamkah)