H IBNUH HAJAR S.Ag Resmi di lantik menjadi anggota dewan DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024 – 2029

Share artikel ini

Detiknews86.com || Bekasi – H IBNUH HAJAR S.Ag, asli putra Tarumajaya,terpilih menjadi anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi untuk periode 2024/2029.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi.dihadiri oleh sejumlah Pejabat Daerah, Anggota Legislatif serta Tokoh Masyarakat,dan puluhan simpatisan yang turut mendampingi.

“Saya berkomitmen akan selalu mendengarkan aspirasi masyarakat,dan akan memperjuangkannya untuk kepentingan bersama dan demi kemajuan Kabupaten Bekasi,”ucap H Ibnuh Hajar S.Ag pada Jumat (6/9/2024).

Ia juga menekankan, pentingnya kolaborasi antara Lembaga Legislatif dan Eksekutif untuk membangun Daerah yang lebih baik lagi kedepannya

“Rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk menjadi Wakil Rakyat di Kabupaten Bekasi,”Ucapnya.

Selamat atas dilantiknya H Ibnuh Hajar S.Ag, semoga bisa membawa dampak yang positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Semoga pula dapat menjalankan amanah dengan baik dan memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Daerah

 

(Ulie 86)