H.MUHAMMAD KHADAFI. S.pd.M.A., MEMBERIKAN BANTUAN KURSI RODA KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN.

Share artikel ini

 

 

H.MUHAMMAD KHADAFI. S.Pd. M.A Bacaleg DPRD dari Partai Nasdem Provinsi Dki Jakarta Dapil 4 kecamatan Cakung,Matraman,Pulogadung. Melakukan silaturachmi,kunjungan,sosialisasi,serta mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang ada diwilayah nya.

Saat di temui rekan media Detiknews86.com, Beliau mengatakan banyak sekali keluhan masyarakat yang beliau dengar dan disampaikan langsung oleh masyarakat kepada dirinya, contohnya terkait penyaluran kartu lansia,penerimaan KJP dimasyarakat yang tidak merata dan juga yang telah terhenti sampai saat ini.

Beliau berharap pemerintah mampu mendengarkan dan juga memberikan solusi terkait dengan keluhan yang terjadi dimasyarakat saat ini.

Masyarakat setempat juga berharap adanya generasi muda yang mampu menyampaikan inspiransi mereka baik ditingkat DPRD,DPR, dan juga seluruh perwakilan rakyat yang ada saat ini agar mampu terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Apalagi saat ini menjelang tahun politik, kita harus bisa memberikan yang terbaik untuk negeri ini dan juga masyarakat,contohnya sembako murah,BBM murah,dan ketersediaan kebutuhan pangan dan juga air bersih di saaat kondisi kemarau dan keadaan ekonomi saat ini.

Saat bertemu dan mendengarkan keluhan masyarakat,Beliau juga memberikan bantua berupa kursi roda kepada warga  rt.11 Rw 08  kelurahan  Cakung barat yang membutuhkan tanpa mengenal pamrih,agama,dan juga suku serta memberikan langsung tanpa ada biaya yang dipungut sepeserpun/gratis.

Dengan adanya bantuan ini,wargapun sangat senang karena masih ada anak muda yang mau terjun ke masyarakat dan perduli terhadap sesamanya.

Beliau berharap dirinya dengan terjun dan mendengarkan keluhan dan juga apa yang diinginkan dari masyarakat sekitar,Beliau mampu menyampaikan,dan juga berusaha keras untuk melakukan hal hal positif yang mampu mewujudkan terpenuhinya kebutuhan masyarakat saat ini.

RR.