Hambat Laju Covid 19 Babinsa Tertibkan Prokes Malam Hari

Hambat Laju Covid 19 Babinsa Tertibkan Prokes Malam Hari

Share artikel ini

Boyolali – JAWA TENGAH Detiknews86.com- || Tiga anggota Babinsa Koramil 08/ Banyudono Kodim 0724/Boyolali yang dipimping Babinsa Bendan Sertu Wazin melaksanakan operasi Yustisi pada malam hari bersama trantib Kecamatan Banyudono untuk menghambat laju penyebaran virus covid 19 diwilayah Alun-alun Pengging Dukuh Mentekan Rt 01 Rw 01 Desa Dukuh Kecamatan Banýudono Kabupaten Boyolali, Minggu malam ( 27/02/2022)

“Kami selaku penegak protokol kesehatan melaksanakan yustisi pada malam hari bukan tidak ada maksud dan tujuan karena untuk menghimbau warga untuk perduli menjaga protokol kesehatan “, ujar Sertu Wazin.

Maksud dan tujuan kami tidak lain tidak bukan semata untuk memutus dan menghilangkan serta menghambat laju penyebaran virus covid 19 yang sedang melanda negeri kita ini.

Kami sangat berharap kepada setiap warga agar senantiasa wajib mematuhi aturan yang telah ditetapkan untuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

” Semoga virus covid 19 cepat hilang dari negeri kita ini sehingga kita bisa normal lagi dalam setiap kegiatan kita tanpa merasa was was”, tutup Babinsa.

(Fhm)