Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Batu Bara Nonton Bareng Pergelaran Wayang Kulit.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Kegiatan (Nobar) pergelaran wayang kulit secara Live Streaming dari Mabes Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun, dalam kegiatan pagelaran wayang kulit dengan Lakon/cerita Tumurune Wiji sejati. Jumat malam Sabtu 5 Juli 2024 Pukul : 20.00 Wib di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara.

Yang menghadirkan 4 dalang diantaranya Ijoko Haditanto, Adji Pamungkas, Ki Sri Kuncoro dan Kiharso Widisantoso.

Turut hadir dalam kegiatan nonton bareng pengelaran wayang kulit diantaranya; Kapolres BatuBara AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H., S.I.k – Wakapolres Batu Bara KOMPOL IMAM ALRIYUDIN, S.H., M.H – Mewakili Dandim 0208/As KAPTEN INF KATARAS SURBAKTI – Mewakili Kajari Batu Bara DONI APRIZA S.H – Mewakili dari komunitas pecinta wayang Kab. Batu Bara Bapak SUWONDO – Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh anggota Polres Batu Bara serta tamu undangan.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan pada Pukul 20.30 Wib Kegiatan dimulai yang diawali dengan doa secara Live Streaming dari Mabes Polri.

Menampilkan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ijoko Haditanto

Hingga saat ini kegiatan Nonton Bareng masih berlangsung dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik, tutur Kapolres Batu Bara. (Bond07)