Hari Ke Dua Partai GERINDRA Gelar Sosialisasi Pemenangan PASLON No 01 Ipuk-Muji Di Desa Jambewangi Kecamatan Sempu

oleh
oleh
Share artikel ini


Banyuwangi _ detiknews86.com
—————-
Hari kedua massa kampanye Partai pendukung pemenangan Paslon No 01 Ipuk- Muji, Partai GERINDRA (Gerakan Indonesia Raya) Banyuwangi adakan sosialisasi pemenangan calon Bupati Ipuk Fiestadani dan wakil Bupati Mujiono, bertempat di dusun Krajan Desa Jambewangi Kecamatan Sempu. Pukul 15.00 wib Sabtu 12 Oktober 2024.

Untuk memotifasi kader kader Partai serta meyakinkan kepada masyarakat perihal pemenangan Ipuk-Muji pada PULKADA serentak pada tanggal 27 Novemver 2024 maka pihah penyelengara PAC Partai GERINDRA Sempu menghadirkan anggota DPRD Banyuwangi dari DAPIL 7 Bapak Suwito.

Sepeti biasa, dalam sambutan yang membara bara Suwito mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada tokoh tokoh masyarakat, serta tulus iklasnya warga yang hadir pada acara Sosialisasi pemenangan pasangan Ipuk-Muji. ucap Suwito.

Sekitar 100 lebih masyarakat Desa Sidowangi hadir, dan dengan sukarela pula masyarakat Desa Jambewangi ikut dalam rangka Sosialisasi pemenangan Paslon No 01 Ipuk-Muji.

Sebagai anggota DPRD Banyuwangi dia juga menyampaikan bahwa selama 3,5 masa kepemimpinan Bupati Ipuk, masyarakat sudah merasakan atas kepemimpinan Ipuk di Banyuwangi. Meskipun banyak capaian yang telah diraih, ia menegaskan masih ada harapan rakyat yang perlu diwujudkan dalam periode selanjutnya.
Ya kalau berlanjut mari kita tuntaskan, tutup Suwito.

Acara yang hikmat dan teras sejuk yang pas dan sesuai dengan lokasi bernuansa PEDESAAN, yel yel dan slogan terus digaungkan sebelum acara berakhir.

( Ip. Willy )