Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69 Polantas Untuk Indonesia Maju digelar Secara Serentak

Share artikel ini

 

Sampang, || detikNews86.com – Menuju Indonesia emas yang berpresisi , Satlantas Polres Sampang giat puncak acara peringatan HUT Lalu lintas Bhayangkara Ke 69 yang di gelar secara setentak seluruh Indonesia. Kamis 26/09/2024.

 

Kegiatan hari Lalu lintas polantas presisi hadir untuk Indonesia maju ini juga dilakukan secara bersamaan dengan zoom /During dari Korlantas Mabes Polri.

Dalam rangka pelaksanaan HUT lalu lintas Bhayangkara sendiri, Polres Sampang mengundang Forum LLAJ Kabupaten Sampang, serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di antaranya Dishub, Dipenda Provinsi, Jasa Raharja, Pol PP, Dinas Prasjal, Dinas PUPR, Dinas Cipta Karya dan Dinkes kabupaten Sampang.

 

Diikuti seluruh jajaran Direktorat Lalu lintas Polda seluruh Indonesia, dan Lalu lintas Polres se Indonesia.

Dalam membentuk solidaritas, sinergitas dalam sebuah kerjasama lintas sektoral antar pemangku kepentingan dengan mewujudkan suatu harapan pelayanan terbaik bagi semua masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan lalu lintas dan angkutan jalan. Menuju Kamseltibcarlantas yang presisi menuju Indonesia emas.

Lanjut penghujung Acara potong tumpeng dan tasyakuran, atas rasa syukur Kehadirat Illahi Rabbi atas segala nikmat yang telah diberikan selama 69 tahun. Meskipun demikian Jajaran Korp Lalu lintas Polri akan berusaha berbenah diri dalam rangka membangun dari semua bidang terkhusus LLAJ dinegeri Indonesia tercinta ini.

 

“menginjak usia ke 69 tahun, tapi kita masih jauh dari kata sempurna, akan tetapi Korp Lalu lintas Polri selalu berusaha dan berbenah diri dalam rangka pembangunan di semua bidang, hususnya LLAJ di Negeri yang kita cintai ini” tutupnya. Kamis 26/09/2024.

 

 

 

Robby