Hasil Poling Calon Bupati MUBA Sementara, Muhammad Nasir Menduduki Posisi Teratas

Hasil Poling Calon Bupati MUBA Sementara, Muhammad Nasir Menduduki Posisi Teratas

Share artikel ini

Palembang,||Detiknews86.com –  Muhammad Nasir, S.Si Politisi Partai Golkar ini berdasarkan hasil poling Siapa Calon Bupati (Cabup) Musi Banyuasin (MUBA) 2024 menduduki peringkat pertama diantara 23 kandidat berdasarkan hasil survey Lembaga Kajian Publik Independen, Senin 14 Maret 2022 beberapa hari lalu.

Pria Asal Desa Karang Ringin Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) tersebut, berdasarkan data terakhir Kamis 17 Maret 2022 Pukul 06.27 Wib telah mengumpulkan 513 suara atau 38,8 % dari total suara 1322 suara.

Berdasarkan hasil Poling sementara tersebut, Pria yang akrab dipanggil Kak Nasir ini unggul jauh dari Lucyanti hanya mengumpulkan suara 338 suara (25,6 %) kemudian disusul H Richard Cahyadi AP MSi 145 suara (11 %). Sedangkan Beni Hernadi sekarang menjabat Plt Bupati MUBA memperoleh 45 suara (3 %) saja.

Mengacu pada hasil Poling vote dari pembaca itu menandakan bahwa Muhammad Nasir Bin Muhajirin asal Desa Karang Ringin itu sudah cukup dikenal masyarakat luas di bumi Serasan Sekate ini.

Berdasarkan hasil Poling tersebut, Muhammad Nasir, S.Si ketika dihubungi media ini, pertama Pria Lulusan FMIPA Matematika Universitas Sriwijaya (Unsri) ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terutama masyarakat MUBA yang telah memberikan memilih dirinya di Poling Siapa Calon Bupati MUBA 2024 nanti.

“Terima kasih sanak, dulur, Kuyung, Kupek, Adek dan seluruh masyarakat MUBA telah memilih saya sehingga berdasarkan poling tersebut saya berada diposisi teratas mengungguli bakal calon lainnya,”ucap Nasir.

Tentusaja hasil poling tersebut saya anggap sebagai bentuk dukungan dan Do’a dari semua masyarakat MUBA serta suport untuk menambah semangat saya untuk Maju Mencalonkan diri menjadi Bupati MUBA Tahun 2024 mendatang, tutup Anggota DPRD Banyuasin