Herwanda Resmi Dilantik Sebagai Pj Peratin Pekon Sukamulya Kecamatan Sukau

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Teka teki siapa yang akan menduduki kekosongan jabatan peratin pekon Sukamulya Kecamatan Sukau kabupaten Lampung Barat, hari ini terjawab sudah. Kamis (04/04/2024).

Seperti diketahui sebelumnya Penjabat sementara/ Pj peratin pekon Sukamulya Sumardi, SE.MM., yang baru 3 bulan menjabat di promosikan sebagai Sekcam Kecamatan Batu Ketulis.

Herwanda staf kecamatan Sukau akhirnya terpilih untuk menduduki jabatan Pj peratin Sukamulya yang sempat mengalami kekosongan beberapa bulan terakhir.

Sumardi Pj peratin sebelum dalam kesempatan itu mengatakan,” Saya resmi mengundurkan diri sebagai Pj peratin pekon ini, karena mendapat tugas yang baru sebagai Sekertaris Kecamatan Batu Ketulis, ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Sumardi menyampaikan Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantuku selama menjabat di pekon Sukamulya ini.

Ditempat yang sama Pj peratin yang baru dilantik Herwanda, dalam kesempatan itu menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari ini saya resmi dilantik sebagai penjabat sementara (Pj) Peratin pekon Sukamulya ini, tentu ini adalah tugas berat yang harus saya jalankan, ucapnya.

Herwanda menambahkan, mohon dukungan kepada semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan di pekon ini, saya akan melanjutkan program program yang sudah disusun oleh pejabat sebelumnya, tutupnya.

Turut hadir dalam acara Sertijab itu, Polsek Balik Bukit, Koramil, KUA kecamatan Sukau, Peratin Sekecamatan Sukau, LHP dan seluruh aparatur pekon Sukamulya.
(Samsun)