HNU-LA Silaturahmi dengan ibu-ibu Penggiat Olahraga Senam Sehat di Talang Jawa Tanjung Enim

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Muara Enim [ detiknews86.com ] – Kesehatan adalah fondasi utama bagi setiap aktivitas yang dilakukan oleh manusia. Oleh karena itu, menjaga kesehatan harus menjadi prioritas dengan rutin berolahraga. Salah satu bentuk olahraga yang bermanfaat adalah senam sehat, seperti yang dilaksanakan oleh para ibu-ibu di Lapangan Wisata Kuliner Talang Jawa, Tanjung Enim, bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim HNU-LA, pada Minggu, 11 Agustus 2024..

Anwar Yahya selaku ketua pelaksana kegiatan senam sehat di lapangan Wisata Kuliner talang jawa Tanjung Enim, kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan beserta Rombongan Kegiatan Senam sehat Menyambut baik atas kedatangan HNU-LIA Selaku calon Bupati dan wakil Bupati Muara Enim dalam Acara senam sehat tersebut,

Kepada faktarealtv.com Anwar menyampaikan bahwa Alhamdulillah penyambutan dari ibuk ibu anggota senam sehat, talang jawa kepada Calon Bupati dan wakil Bupati sangat antusias, Dimana Dr haji Nasrun Umar SH MM dan Lia Anggraini SH MH. Bukanlah Orang baru di kabupaten Muara Enim ini ujar Anwar.

Lebih lanjut Anwar mengatakan Bahwa HNU adalah PJ Bupati Muara Enim yang paling lama menjabat yakni satu tahun Enam bulan.dan Ibuk Hj,Renny devi nasrun umar selaku ketua TP PKK di kabupaten Muara Enim periode 2021 – 2022. Yang sangat Ramah kepada masyarakat di kabupaten Muara Enim ujar Anwar Yahya

Anwar juga Mengatakan Apalagi ibu Lia Anggraini SH MH seorang politikus dan saat ini masih menjabat DPRD Provinsi dapil V ( enam ) ujarnya dan Alhamdulillah Lia Anggraini SH MH mencalonkan diri untuk Wakil Bupati berpasangan dengan Dr H Nasrun Umar SH MH. Untuk Bupatinya orang yang sudah malang melintang di dunia Birokrasi Sebanyak sembilan kali menjabat Kepala dinas dan sekda termuda di masa itu serta menjadi ketua forum SEKDA Se-Indonesia dan Yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara HNU-LA menyampaikan Kegiatan senam sehat ini bukan hanya menjadi ajang menjaga kebugaran, tetapi juga mempererat tali silaturahmi di antara warga. Diharapkan, semangat untuk hidup sehat terus tumbuh di masyarakat, sehingga dapat mewujudkan lingkungan yang lebih sehat dan harmonis. Dengan partisipasi aktif dalam kegiatan seperti ini, kita semua turut berkontribusi untuk menciptakan generasi yang lebih sehat dan produktif di masa depan.

(M. fajri)