HUT KE-15 DESA MARGA SUNGSANG KECAMATAN BANYUASIN II

Share artikel ini

 

Banyuasin,||Detiknews86.comPeringatan Hari ulang tahun Desa Marga Sungsang Kecamatan Banyuasin II yang ke 15 dilaksanakan pada hari selasa, 21/12/2021 di aula kantor Desa Marga Sungsang, yang di hadiri langsung Camat Banyuasin II, Salinan, S.Sos.MM, Danramil 430-02 Banyuasin II, TNI-AL dihadiri Serda M. Agus, Ditpol airud dihadiri oleh Asep Dudi, Kantor Urusan Agama Banyuasin II, Bapak Nanang Suherman S.Ag, Ketua MUI Kecamatan Banyuasin II Bapak H.Nafian Ham, Perwakilan PT.Candratex Indo Artha serta para kepala Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dalam kecamatan Banyuasin II, serta para undangan dan 25 orang peserta Sunatan Massal, 9 orang Wisudawan juz 30 Tahfiz dan 40 Orang Santunan Anak Yatim.

Kepala Desa Marga Sungsang H.Zulkifli dalam sambutan mengucapkan Banyak terima kasih kepada para undangan dan kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara memperingati Hari Jadi Desa Marga Sungsang Yang ke 15 dapat berjalan dengan lancar.

Zulkifli berharap agar kedepannya Acara Hari Ulang Tahun Desa Marga Sungsang ini akan terus dilaksanakan setiap tahun nya dan lebih meriah lagi ujarnya.

Camat Banyuasin II, Salinan,S.Sos,MM dalam.sambutan menyampaikan ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada kepala Desa Marga Sungsang karena dalam masa kepemimpinan nya Desa Marga Sungsang dalam keadaan kondusif.

Selamat Hari Ulang Tahun Pemerintah Desa Marga Sungsang yang ke 15 Tahun, Semoga Pemerintahan Desa Marga Sungsang semakin Maju dan Jaya Selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa Aamiin tutup salinan.

Ustad Nanang Suherman dalam tausiahnya menyampaikan bahwa dalam islam ada dua pendapat tentang memperingati Hari Ulang Tahun, yang pertama di perbolehkan apabila dalam acara tersebut tidak ada konten yang di larang oleh agama, pendapat yang kedua, apabila ada konten yang dilarang oleh agama.

barang siapa yang ingin di panjangkan umurnya,dimudahkan Rezekinya maka dari itu kita harus menjalin tali silaturahmi antar sesama seperti yang kita lakukan pada hari ini sambung Nanang.

Burung sriwijaya burung cendrawasih cukup sekian dan terima kasih tutup nanang.

(Hamka)