IKAPSA UNITED Raih Kemenangan Dengan Agrigat 4-0 di Turnamen Futsal Karang Taruna Tobai Barat

Share artikel ini

 

Sampang,||detiknews86.com – Turnamen Futsal yang diadakan oleh Karang Taruna Tobai Barat di lapangan Futsal Batu Emas Tobai Barat, kecamatan Sokobanah, kabupaten Sampang dengan score IKAPSA UNITED 4-0 INDOPART FC.

Ikapsa United menjadi awal pertandingan dihari kedua atas pemain bintang yang menjadi julukan Jakarta Futsal (INDOPART FC) Karang Penang, Sampang

Pemain muda dari IKAPSA UNITED yang di manageri oleh Suharyadi dan Moh. Nasiruddin, menjadi awal kemenangan melawan Indopart Fc, maka dari itu beliau berdua tetap optimis dalam mengasuh anak didiknya dalam pertandingan berikutnya.

Turut hadir dan menyaksikan pula President/Pemilik dari IKAPSA UNITED yaitu Muhammad Rois Tokoh Agama Muda dengan penuh semangat dalam menyaksikan dari pertandingan tersebut dengan score dibabak pertama 3-0 dan di babak kedua menjadi 4-0

Ia juga menjelaskan bahwa nama Ikapsa United singkatan dari Ikatan Pemuda Sawah Tengah (IKAPSA) dalam dunia olah raga beliau menambahkan nama United sehingga menjadi nama IKAPSA UNITED dan para pamainnya asli putra Desa Sawah Tengah Kec. Robatal Kab. Sampang, Senin,08/11/2021.

Dia juga berharap kepada manager dan pemain agar tetap optimis di pertandingan berikutnya dalam menghadapi lawan manapun dan menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik desa, ungkapnya.(Rois_Zharon)