Ini Harapan Kepala Sekolah SMAN 1 Liwa Pada Penutupan MPLS Tahun Ajaran 2024/2025

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah/ MPLS SMAN 1 Liwa Lampung Barat, resmi ditutup, 19 Juli 2024. Acara yang diikuti oleh 326 calon siswa siswi baru disekolah tersebut.

Kepala sekolah SMAN 1 Liwa Drs. M Suharyadi M.Pd pada acara tersebut menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari ini kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah di almamater kita ini sudah selesai dilaksanakan, saya mengucapkan terima kasih kepada dewan guru serta semua yang terlibat dalam acara ini, karena tanpa dukungan semua pihak acara ini mungkin tidak berjalan sesuai rencana, ujarnya.

Kepala sekolah yang akrab di sapa pak M, ini juga menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada para calon siswa baru yang barusan saja mengikuti acara MPLS ini, melalui kegiatan para siswa siswi diharapkan lebih mengenal dan memahami tata tertib yang berlaku disini, karena dengan kedisiplinanlah nantinya para siswa dapat meraih prestasi baik akademik maupun non akademik. Kerja sama antara murid dan guru serta dukungan dari orang tua siswa adalah modal kita untuk meraih prestasi yang diinginkan.

“Kegiatan ini adalah fase pengenalan yang menandakan perjalanan dan perjuangan segera dimulai. Nantinya potensi para siswa dapat dapat ditunjukkan dan bergabung di komunitas sekolah ini, tentu harapan nya akan lebih banyak lagi prestasi yang dapat diraih dimasa depan, tutupnya.
Samsun