Ini Pesan Dandim 0108/Agara Pasca Upacara Mingguan

Ini Pesan Dandim 0108/Agara Pasca Upacara Mingguan

Share artikel ini

DetikNews86.com–Kutacane | Kegiatan upacara mingguan yang dipimpin secara langsung oleh Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E, M.Si, beserta seluruh prajurit dan PNS di lapangan Makodim 0108/Agara, Senin (22/08/22).

Setelah melaksanakan upacara mingguan, Dandim 0108/Agara mengambil Jam Komandan (Jamdan) kepada prajurit dan PNS Kodim 0108/Agara dari beberapa perhatian yang harus dipedomani oleh seluruh jajarannya dengan berdasarkan 7 (Tujuh) perintah harian Kasad.

Dandim 0108/Agara juga mengingatkan pada prajurit saat bertugas di lapangan, laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) pada warga binaan, monitor wilayah, tidak perlu ragu dan bimbang serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik TNI khususnya Kodim 0108/Agara.

“Tentunya agar senantiasa menjadi prajurit yang satria, profesional dan berpedoman dengan Saptamarga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI,” Tuturnya.

Lanjut, “Disiplin dan loyalitas bagi setiap prajurit TNI adalah harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar.

“Laksanakan tugas sesuai Tupoksi Sesuai dengan Undang-Undang Nomor. 34 tahun 2004 tentang TNI pasal 7 ayat (1)”, Jelasnya Dandim. [KPA]