Insan Pers Sebagai Partner Strategis, Pertamina EP Ramba Field Terima Penghargaan “Sahabat Pers” dari SMSI Banyuasin

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin – Detiknews86.com –

Media massa berperan penting dalam mengawal industri hulu minyak dan gas bumi (migas). Untuk itu, Pertamina EP Ramba Field (PEP Ramba) turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang mampu mendorong sinergi antara media dengan Perusahaan. Hal ini guna menghadapi peluang dan tantangan industri migas di masa mendatang. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan bersamaan dengan Hari Kebebasan Pers Sedunia yang seyogyanya pada 3 Mei 2023. Adapun pada kesempatan tersebut Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan, Jon Heri dan Ketua SMSI Kabupaten Banyuasin Sumantri Adie memberikan penghargaan “Sahabat Pers” kepada PEP Ramba sebagai bentuk apresiasi SMSI kepada Perusahaan atas terjalinnya hubungan baik dengan Insan Pers terkhusus kepada SMSI Kabupaten Banyuasin, Jum’at (9/6/2023).

 

“Pemberian penghargaan ini untuk menyambut Hari Kebebasan Pers Sedunia dan diberikan kepada instansi pemerintah, perusahaan, swasta, tokoh pemuda, tokoh politik, sebagai bentuk penghargaan SMSI Banyuasin kepada mitra kerja yang mendukung kegiatan kami,” ujar Sumantri.

 

Di tempat berbeda Pjs Senior Manager Ramba Field Indra Gunarso menyampaikan terima kasih kepada SMSI Banyuasin atas penghargaan yang diberikan kepada PEP Ramba. Selain itu, dengan diselenggarakannya kegiatan ini harapannya dapat meningkatkan sinergitas antara Perusahaan dengan Insan Pers di wilayah Sumatera Selatan.

 

“Penghargaan ini menjadi bukti dan komitmen PEP Ramba bahwa media menjadi partner strategis dalam upaya menghadapi peluang dan tantangan industri hulu migas untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten Banyuasin,” tutup Indra.  (SMSI Banyuasin)