ir.GANDA SIRAIT KETUA LSM KOMPAK-RI,meminta menteri BUMN,Erik thohir memecat Emmanuel Ebenezer.

ir.GANDA SIRAIT KETUA LSM KOMPAK-RI,meminta menteri BUMN,Erik thohir memecat Emmanuel Ebenezer.

Share artikel ini

httpsjakarta://detiknews86.com/?p=12000&preview=true

ketua LSM KOMPAK-RI,yaitu bapak ir.GANDA SIRAIT.meminta bapak menteri BUMN RI,Erik thohir segera memecat  Emmanuel Ebenezer(noel zoman) karena menjadi saksi meringankan bagi terdakwa teroris untuk mantan sekretaris umum fpi munarman.

dalam keterangan beliau saat ditemui oleh rekan wartawan detiknews86.com di saat menghadiri aksi demo damai didepan gedung BUMN-RI jakarta 1-februari-2022.

beliau juga keberatan dan meminta kepada  emmanuel ebenzanir jangan pernah mengatas namakan relawan jokowi pada saat memberikan  kesaksian yang meringankan teroris,karena itu sangat tidak sejalan dengan semua relawan jokowi yang ada di seluruh indonesia

dan pada kesempatan ini pula bapak ir.GANDA SIRAIT sebagai ketua LSM KOMPAK-RI,menyampaikan keluhan serta harapanyan agar menteri BUMN,Erik thohir membuka lapangan kerja untuk para relawan jokowi khususnya di perusahaan yang masuk di wilayah BUMN.

Tujuanya agar para relawan jokowi bisa mendapatkan masukan,anggaran,dengan menggunakan uang pribadi hasil kerja keras  serta keringat sendiri untuk kas LSM/organisasi yang mendukung jokowi.

ir.GANDA SIRAIT sebagai ketua LSM KOMPAK-RI,juga berharap seluruh relawan jokowi tetap solid dan kompak untuk mendukung kebijakan jokowi demi memajukan bangsa dan negara.

ir.GANDA SIRAIT sebagai ketua LSM KOMPAK-RI juga menyetujui pak joko widodo,untuk maju dalam pil-pres 2024,asalkan undang-undang/amandemen tentang syarat mendaftarkan diri sebagai presiden hanya dua kali di hapus/rubah/ganti.

ronal regen detiknews86.com