Irwan Faisal, Pasangan calon Wakil walikota Subulussalam Himbau Pendukungnya agar tetap Tenang

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | SUBULUSSALAM 

Irwan Faisal selaku calon wakil Walikota Subulussalam menghimbau kepada lapisan masyarakat pendukung agar tetap tenang paska beredarnya surat putusan KIP ACEH bernomor : /2/3/PL.02.2-SD/11/2024 tanggal 23 September 2024, yang memutuskan bahwasanya pasangan Calon Walikota Affan Alfian dan Wakil Walikota Irwan Faisal ditetapkan memenuhi syarat sebagai peserta Pilkada tahun 2024

Dalam penyampaiannya Irwan Faisal juga menghimbau agar tetap menahan amarah dan tidak berbuat anarkis agar tidak menimbulkan masalah hukum. Beliau juga menyampaikan bahwasanya paska keluarnya surat keputusan tersebut beliau tetap terus melakukan koordinasi dengan KIP Subulussalam mengenai keputusan mereka agar mereka terdaftar kembali sebagai peserta pilkada tahun ini.

Irwan Faisal “Saya Irwan Faisal selaku calon Wakil Walikota menghimbau kepada lapisan masyarakat yang pendukung meminta agar menahan diri, menahan emosi dan tidak berbuat anarkis. Insya Allah kita akan masuk kedalam peserta pilkada tahun ini, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat pendukung BISA yang sudah bersusah payah mengorbankan tenaga mendukung pasangan BISA. “Pungkasnya.

[MH]