Ismail Sroyer Resmi Terdaftar Di KPU Siap Membawa Perubahan Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Papua Barat Dapil 1 Dari PBB

oleh
oleh
Share artikel ini

Manokwari,//detikNews86.com/ – Bacaleg Ismail Sroyer Sudah mendaftarkan diri dan tercatat di KPU Papua Barat untuk membawa perubahan Manokwari, Papua Barat di Dapil 1, dan siap mengemban amanah  dan menjadikan Papua Barat di Dapil 1 untuk perubahan masyarakat Papua Barat menjadi lebih baik lagi, Senin (29/05/2023).

Ismael Sroyer mengaku siap untuk membuat perubahan Manokwari  papua Barat sekaligus siap menyampaikan aspirasi masyarakat dan menjadi penyambung lidah terhadap pemerintahan di Papua barat khususnya  di dapil 1 dengan  beberapa Visi nya yaitu :

1.  Membuat masyarakat islami yang moderat, saling menghormati dengan
hidup berdampingan berazaskan kebhinekaan yang cinta dengan tanah
air

2. Tegakan bhineka Tunggal ika

3. Bela NKRI

Bacaleg  Ismail Sroyer yang dulu exis di bidang olah raga dan mantan pemegang record lempar cakram Indonesia, dan memiliki Reputasi pemegang juara dua sea games Chang may Thailand,  juga di Sea Games jakarta juara tiga open turnamen Taiwan,  dan TC di Jerman dan di Australia. Dan beliau juga  Purnawirawan  TNI AD  bahkan pernah menjadi Danramil di kabupaten Sarmi distrik toor atas pangkat terakhirnya kapten infantri.

Saat ini bliau mengemban amanah dari  Partai Bulan Bintang ( PBB ), siap  Membantu meringankan  beban Masyarakat khususnya di bidang, pendidikan, kesehatan, pertanian dan nelayan yang maju, cerdas dan mandiri.” Ucap nya

Dengan semangatnya yang tinggi untuk membuat perubahan di Papua Barat, Ismail Sroyer akan merangkul semua kalangan masyarakat tanpa membeda-bedakan Suku, Agama, juga semua lapisan masyarakat yang berda dipapua barat khusus nya Dapil 1 manokwari

Baginya semua masyarakat Papua Barat umumnya rakyat Indonesia mempunyai hak yang sama, maka dari itu Ismail Sroyer bertekad akan mensejahterakan masyarakat Papua Barat. Untuk itu ia memohon do’a dan dukungannya agar cita-citanya untuk membawa perubahan menuju Papua Barat yang sejahtera dapat terwujud.

Salam hormat disampaikan ismail sroyer untuk masyarakat papua barat  bisa memberikan support untuk kemajuan, kesejahtraan juga perubahan yang kita harapkan bersama ( Red )