Jadi Tempat Main Gembala Kambing, DLH Sampang Tak Ada Tanggapan 

oleh
oleh
Share artikel ini

Jadi Tempat Main Gembala Kambing, DLH Sampang Tak Ada Tanggapan

 

 

Sampang ,|| detiknews86.com – Alun – alun Sampang yang megah bahkan yang menjadi taman favorit di kabupaten Sampang , mungkin yang paling fenomenal se Madura. Kamis 14 /09/2023.

 

 

 

Menurut info salah satu pengunjung yang hendak bermain ke alun-alun Trunojoyo pada pagi hari , ia melihat salah satu se gerombolan kambing memakan rumput di dalam alun-alun tanpa ada pihak penjaga yang menahannya.

 

 

 

 

 

” Kok bisa ada kambing ke sini, tapi yang saya sayangkan kenapa tidak ada pihak petugas yang jaga di area alun-alun, bukan nya rumput itu di jaga,,? ” tandasnya sembari bertanya.

 

Mendapat pernyataan  dari salah pengunjung , media pun hendak konfirmasi menanyakan pihak petugas siapa yang jaga di lokasi tersebut.

 

 

 

Saat hendak di konfirmasi melalui panggilan WhatsApp Faisol selaku kepala dinas DLH kabupaten Sampang, ia pun tidak memberikan tanggapan ( tidak mengangkat) hasil konfirm tersebut.

 

 

 

Kendati demikian, gerombolan kambing tetap saja memakan rumput sekitar, hal ini sangat menyayangkan serta merusak pemandangan taman alun-alun Trunojoyo Sampang yang di jadikan tempat lahan gembala kambing.

 

 

 

“Seharusnya alun alun ini di jaga kebersihannya bahkan tidak boleh ada kambing yang masuk di area alun-alun ,” ucapnya Kamis 14 September 2023

 

 

 

Masih menurut nya, ia Berharap kepada DLH kabupaten Sampang khususnya, lingkungan harus di jaga dengan baik, karna alun alun ini sebagai Icon terbaik di kabupaten Sampang dan jadi tempat wisata bermain oleh warga Sampang yang hebat dan bermartabat, ” tutup Pakai.

 

 

Robby