Jaga Sinergitas, Dandim 0825 Banyuwangi Kunjungi Lapas Banyuwangi

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi – detiknews86.com
Komandan Distrik Militer (Dandim) Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukoyo beserta jajaranya melakukan kunjungan Dinas ke Lapas II A Banyuwangi, kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur. Jum’at (17/5/2024)

Kunjungan Dinas tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) kelas IIA Banyuwangi Agus Wohono serta jajaran di ruangan kantor Kalaps Banyuwangi.

Kami sangat berterima kasih kepada Dandim 0825 Banyuwangi beserta jajaran yang telah berkesempatan hadir di Lapas Banyuwangi, tutur Agus.

Maksud dan tujuan kunjungan Dinas ini untuk meningkatkan koordinasi sinergi dan kebersamaan antara Dandin 0823 Banyuwangi mengenai upaya deteksi dari gangguan keamanan an ketertiban, ujarnya.

Komonikasi yang baik telah terjalin selama ini, kami mengharapkan hal tersebut terus berlanjut untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan terjadi.
Kombinasi dan Akselerasi antar dua Instasi akan melahirkan segenap kekuatan dan daya upaya untuk melanjutkan tren positif tentang keamanan dan ketertiban yang selalu terjaga selam ini, tutupnya.


(Willy/Humas)