Jalan Kali Kiwing Desa Karangreja Butuh Perbaikan Dari Pemerintah Bekasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Masih banyak jalan Desa yang mengalami rusak parah dan hancur belum mendapatkan perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi Jawa Barat, salah satunya jalan kali Kiwing Desa Karangreja Kecamatan Pebayuran menjadi sorotan LSM Prabhu Indonesia Jaya.

Kondisi jalan tersebut sepanjang dua kilometer sudah bertahun-tahun rusak parah sangat mengancam keselamatan bagi pengguna jalan mau pun pengendara roda dua.

Di katakan Husen sebagai Ketua Bidang Investigasi LSM Prabhu Indonesia Jaya dia menekankan, bahwa urgensi perbaikan yang harus segera dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Kami mendesak kepada Pj kabupaten bekasi untuk segera memperbaiki jalan cor beton di Desa Karangreja,”desak Husen, pada Sabtu (15/6/2024).

Selain itu warga setempat Ela (50) saat di mintai keterangan oleh awak media dia pun berkomentar kekhawatirannya,”Kami membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah terhadap kondisi jalan di desa kami. Perbaikan jalan kali kiwing yang rusak sangat penting untuk mencegah kecelakaan,”komentar Ela.

Lebih lanjut Husen, perbaikan infrastruktur jalan merupakan kebutuhan mendesak yang tidak boleh diabaikan. Mereka berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi segera mengambil langkah konkret untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan.

“Kami bersama dengan warga desa karangreja berharap agar tuntutan ini mendapat perhatian serius dan solusi yang tepat dari pihak berwenang demi kemajuan dan keselamatan bersama,”terangnya.  (Sr/Nr)