Jalan Lintas Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Singhil Ungkapkan Kekesalan Dengan Cara Tanam Sawit Di Jalan Berlobang

Share artikel ini

Kuansing, Detiknews86.com,- Masyarakat Singingi hilir Menderita akibat sejumlah ruas jalan rusak parah, berlubang lebar dan dalam. Jalan rusak parah itu, selain mengganggu aktivitas, juga tak jarang menimbulkan kecelakaan dan menyebabkan kendaraan warga cepat rusak.

Terlihat jalan lintas pekanbaru taluk kuantan Tepatnya didesa Kotobaru Singingi hilir, yang merupakan jalan pusat antara provinsi dan juga pulau sumatra dan jawa , dalam kondisi yang memprihatinkan , dimana jalan sering diperbaiki tetapi hasilnya bukannya lebih baik Namun menjadi lebih buruk

Satu Pena

Apakah ini semua salah dari mobil angkutan barang dan komoditas yang terlalu berat ? Atau apakah ini salah dari kualitas bahan dari aspal atau jalan yang seharusnya memenuhi standar? Mungkin banyak jawaban lain atau mungkin salah satu jawaban itu benar , tetapi masyarakat dan bukan hanya masyarakat di sekitar itu tentu saja ingin memiliki jalan yang baik dan bagus , dimana ia layak pakai dan aman sehingga membuat pengendara aman dan nyaman di jalan.

Minggu (07/05/2023) Kondisi Jalan Tepatnya didesa kotobaru ini sangat memprihatinkan dan tentunya sangat membahayakan pengguna jalan

Salah seorang pengguna jalan yang tidak ingin disebutkan namanya Menyayangkan Mobil angkutan Yang Melebihi Kapasitas Muatan yang mengakibatkan Jalan sering Rusak,dimana kelihatan jalan menjadi amblas dan berlobang.

“Bisa kita lihat pak jalannya, berlubang dan Rusak Parah, sudah Sering itu pak jalan begitu, Tambah lagi Ini tepat didepan Sekolah SMPN 1 SINGHIL, sangat membahayakan siswa/i di sekolah tersebut, Kami berharap sekali pemerintah atau penyelenggara jalan ataupun instansi terkait secepatnya memperbaiki jalan ini,namun bukan hanya disungkur saja,tolong secepatnya di aspal lagi”,Ungkap bapak ini.

Ketua Karang Taruna Desa Koto Baru Semendi Saputra juga berharap Jalan yang rusak agar secepatnya diperbaiki

“3 (tiga) titik jalan rusak daerah kami koto baru, Kec.Singingi Hilir tolong laa cepat ambil tindakan wahai pemangku kekuasaan dan 1 (satu) titik jalan rusak mobil cuman bisa lewat satu, kanan, kiri bahu jalan sudah mulai amblas, Ini sangat Butuh perhatian cepat bang, Soalnya aliran sungai dibawah jalan yg satu itu, jalan lintas provinsi, Ungkapnya melalui Pesan Whatshaap.(rafi)