Jalin Kemitraan,Awak Media Bersilahturohmi Ke Kasatreskrim yang Baru

Share artikel ini

Pati Jawa Tengah.

Untuk menjalin kemitraan diantaranya, team awak media Kabiro Pati bersilahturohmi ke Kasat Reskrim Polresta Pati yang baru.

Kedatangan kami (team awak media) di sambut dengan ramah dan santun oleh Kasatreskrim Polresta Pati, Kompol Muhammad Alvan Armin, MAP, S.I.K. di ruang kerjanya. Di ruang kerjanya Kompol Alvan mengatakan, ucapan terimakasih kepada team awak media yang sudah mau bersilahturohmi kesini,.” Ungkap Alvan dalam bincangannya

Menurut Kompol Alvan lanjut bincang-bincangnya, sebelumnya Ia menjabat sebagai Waka Sat Narkoba di Kota Semarang dan selama ini hubungan antara Polri dengan wartawan berkomunkasi berjalan cukup baik.

Oleh sebab itu meningkatkan sinergi antara Polri dengan awak media itu merupakan hal yang paling utama. Apalagi sinergi antara kepolisian dengan wartawan sangat penting untuk informasi kepada masyarakat.

“Wartawan merupakan mitra penting untuk mendukung kesuksesan tugas Polri, dan sebuah media bisa menjadi jembatan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Semoga kami bertugas di tempat yang baru (Kab. Pati) ini hubungan dan komunikasi antara Polri dan Wartawan akan selalu tetap berjalan baik dan solid selamanya,.” Pungkas Kompol Alvan dalam perbincangannya

( team)