Jalin Komunikasi”Awak Media Silaturohmi ke Desa Tluwuk.

Jalin Komunikasi”Awak Media Silaturohmi ke Desa Tluwuk.

Share artikel ini

Pati Jateng//detikNews86.comGuna menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan Pemdes, team awak media silaturohmi ke Pemdes Tluwuk kec Wedarijaksa Kabupaten Pati.rabu 30 november 2022 .

Dengan silaturohmi ke Desa Tluwuk sekaligus  mengklarifikasikan pemberitaan yang terjadi karena kesalahpahaman atau Mis komunikasi.

Acara silaturohmi selain Kepala Desa dan team awak media juga di temani dari Pemdes  Tluwuk kec wedarijaksa kab Pati.

Rumini Kepala desa tluwuk dalam bincangannya Mengatakan ” melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara Pemerintahan dengan para awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan positif yang ada di pemerintah kabupaten Pati, dapat di sampaikan kepada masyarakat luas.

“Saya sebagai kepala Desa meminta maaf atas semua apa yang terjadi serta berterima kasih karena atas pemberitaan kami Pemdes bisa menambah pengalaman,bisa menjadikan lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya.”ungkap Kades saat bincangannya.

Selain itu, salah satu perangkat berpesan kepada awak media dalam menyampaikan pemberitaan bisa memberikan berita yang baik dan positif, dengan berita yang baik dan berimbang sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang ada didalam pemerintahan dapat menjadi lebih baik lagi.

“Dengan silaturohmi seperti ini, kita bisa saling kenal satu dan lainnya, saling menjalin kekeluargaan antara pemerintahan dengan media, agar lebih baik lagi dengan mengedepankan ke profesionalan dan tidak Mis Comunikasi lagi.”tandas berbincangannya (Yanti/team)