Jalin Silaturahmi dan untuk jaga kebugaran,Koramil 1009/Tomo laksanakan Bakti Sosial dan Senam bersama warga masyarakat”

Jalin Silaturahmi dan untuk jaga kebugaran,Koramil 1009/Tomo laksanakan Bakti Sosial dan Senam bersama warga masyarakat”

Share artikel ini

“Jalin Silaturahmi dan untuk jaga kebugaran,Koramil 1009/Tomo laksanakan Bakti Sosial dan Senam bersama warga masyarakat

detiknews86.com//Jabar//sumedang

Sumedang- Dalam rangka menjaga kebugaran dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, Danramil 1009/Tomo Kodim 0610/Sumedang Kapten Arh Sudrajat dan Anggota Persit melaksanakan kegiatan Senam bersama dan Baksos di Masjid Nurul Huda Desa Tomo Kecamatan Tomo. Jum’at(27/01/2023)

Kegiatan senam bersama dan baksos tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Koramil 1009/Tomo dengan instansi instansi yang ada di kecamatan Tomo dan warga masyarakat Tomo.

Danramil 1009/Tomo, Kapten Arh Sudrajat dalam kesempatan tersebut mengutarakan, “Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran supaya tubuh menjadi sehat dan tidak gampang terserang penyakit, apalagi saat ini cuaca sangat ekstrim kadang panas, dan kadang hujan.” Tuturnya.

Selain senam bersama kami juga melaksanakan bakti sosial dengan pemberian sembako kepada warga setempat, dengan kondisi ekonomi saat ini semoga dengan adanya bantuan bisa membantu meringankan ekonomi mereka. Dan kami juga melaksanakan pembersihan lingkungan mesjid agar terhindar dari banjir serta terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk yaitu DBD.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Koramil dengan instansi yang ada diwilayah Tomo dan warga masyarakat.”pungkas Danramil

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1009/Tomo Kapten Arh Sudrajat, Ketua Persit Ranting Tomo beserta Anggota persit, Anggota Koramil Tomo, DKM dan warga masyarakat setempat.(pendim)

Tito kucir