Jaling Permukiman Warga Di Desa Sukaraja Tambelang Diduga Asal Jadi

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) Permukiman di Kampung Pete Cina Desa Sukaraja Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, diduga asal jadi dari perencanaan yang sudah di tetapkan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Dari hasil penelusuran Ktua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi di lokasi menurutnya, bahwa dalam proses pengerjaannya ditemukan ada kejanggalan tidak ada hamparan biskos dan tidak memakai alas plastik, salah satunya tumpang tindih dengan Jaling yang lama.

“Sangat di sayangkan adanya pekerjaan proyek Jaling yang terkesan asal-asalan dan diduga demi meraup keuntungan yang besar,”Cetus N.Rudiansah kepada detiknews86.com pada (14/9/2024).

Dengan demikian, LSM Prabhu Indonesia Jaya mendesak kepada Dinas terkait agar mengkroscek turun ke lapangan dan jangan hanya duduk di Kantor saja. Serta kegiatan tersebut diduga tidak sesuai Spek dan tidak ada papan Informasi Publik.

” Ya kalau dilihat dari proses pekerjaannya sangat kecewa, tumpang tindih dengan cor yang lama, dan Masih banyak jaling yang belon di cor,”Ujarnya.

Disisi lain Sugi sebagai Pelaksana di lapangan saat di konfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp nya terkait pekerjaan tersebut, tidak menjawab bungkam seribu kata. (Sr)