Jelang Ramadhan, Ini Pesan Camat Pining

Jelang Ramadhan, Ini Pesan Camat Pining

Share artikel ini

DetikNews86.com-Pining | Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemerintahan Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues perlu lakukan beberapa hal, Senin (6/3/2023).

Camat Pining, Winjulfian, ST mengatakan, “sambil ngopi bareng bisa serap sumber aspirasi dari atas kebawah dan ajang sambung tali silaturahmi.”

lanjutnya, “walau sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan, harus tetap semangat menjalankan aktifitas untuk melayani masyarakat.”

“Dan tak lupa harapannya, bila yang sudah realisasi Program Dana Desa dan BLT disalurkan dengan baik. Disamping itu juga mengenai pajak bumi dan bangunan (PBB) harus diutamakan agar kita lunas pajak,” tegasnya.

“Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan kita akan lakukan Gotong Royong bersama, membersihkan masjid dan meunasah serta areal perkuburan,” katanya kepada Staf Kantor Camat dan para Pengulu, serta tokoh masyarakat setempat.

“Justru dibulan inilah kita harus semangat untuk minta kepada Tuhan agar diberi kesabaran serta kemudahan yang selama ini kita sangat harapkan”, imbuhnya

“Dan dikesempatan ini  juga menghimbau untuk memakmurkan Masjid lakukan shalat tarawih bersama, serta perlunya kita banyak tali silaturahmi saling maaf memaafkan  bila ada kesalah pahaman antara kita,” pungkasnya.

[Malul]