JPKP Nias Apresiasi Bripda Inesshara Ginting Atas Kepeduliannya Kepada Bianca Halawa

JPKP Nias Apresiasi Bripda Inesshara Ginting Atas Kepeduliannya Kepada Bianca Halawa

Share artikel ini

Detiknews86.Com, – Polres Nias mengunjungi Bianca Halawa yang Penderita Tumor di RSUD DR Thomsen Nias, Rabu (09/03/2022).

kunjungan Polres Nias tersebut untuk melihat kondisi Bianca Halawa (Bayi) yang Penderita Tumor di kepalanya di RSUD dr Thomsen Nias.

Anggota Polres Nias Bripda Inesshara Ginting, terlihat sangat peduli dengan Bayi tersebut dan Bripda Inesshara Ginting kepada awak media mengatakan, anak tersebut kita Mempublikasikan lewat Instagram agar mendapatkan bantuan.

“Dalam Instragram tersebut memohon dukungan Doa dan uluran tangan buat Rafeilla Bianca Halawa dan dana donasi yang telah terkumpul Rp 10 juta,” ungkap Bripda Inesshara Ginting.

Toroziduhu Halawa menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya buat Kapolres Nias dan jajarannya atas Kepedulian buat anak kami Bianca Halawa.

“Buat Ibu Bripda Inesshara Ginting (Anggota Polres Nias), terimakasih sebesar-besarnya atas kepeduliannya buat anak kami Bianca Halawa yang telah berusaha untuk menjalin komunikasi melalui Instragram dan bisa tersalur bantuan dari donasi, Doa kami dari keluarga, semoga Tuhan Yesus Kristus Memberkati, baik dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Abdi Negara,” Imbuhnya.

Terpisah, Wakil ketua DPD JPKP Kabupaten Nias Elisafat Telaumbanua kepada awak media mengatakan, sangat mengapresiasi sosok Bripda Inesshara Ginting atas kepedulian untuk Bianca Halawa.

“Terlebih-lebih Kepada Bapak Kapolres Nias dan jajarannya, sangat apresiasi atas Kepedulian buat Keluarga yang tidak mampu khususnya Bianca Halawa yang Penderita Tumor,” ucapnya.

Wakil Ketua DPD JPKP Kabupaten Nias juga memohon bantuan kepada Bapak/Ibu untuk bersama-sama Peduli dengan Anak kita Rafeilla Bianca Halawa ini, karena keluarga tersebut Keluarga Tidak Mampu (KTM), bisa dikirim melalui rekening : 7354-01-014900-53-5 An Toroziduhu Halawa ( Ayah Binca Halawa),” tutupnya.

( EL TBA )