Jum’at Berkah, Pembagian Paket Sembako Bersama JPZIS YPP Nurul Huda

Jum’at Berkah, Pembagian Paket Sembako Bersama JPZIS YPP Nurul Huda

Share artikel ini

DetikNews86.com,- Care Lazisnu Kota Surabaya bersama JPZIS YPP Nurul Huda Surabaya menggelar pembagian paket sembako di hari yang berkah  Jum’at (07/01/2021) pagi.

Kegiatan ini bertempat di Masjid Nurul Huda dengan dihadiri para mustahik seperti para yatim piatu, dhuafa baik dari kalangan para siswa dan masyarakat sekitar pesantren.

Ketua NU Care Lazisnu Surabaya Kosim, S.Pdi, mengucapkan terima kasih kepada JPZIS YPP Nurul Huda yang telah menyambut serta melaksanakan kegiatan berbagi manfaat dan berkah pagi hari ini.

“Semoga langah awal ini berlanjut untuk aktivitas-aktivitas kemaslahatan untuk masyarakat sekitar pada khususnya,” jelasnya.

Ia berharap kerjasama NU Care Lazisnu dengan YPP Nurul Huda bisa terus berlanjut serta mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Sehingga dengan begini NU Care Lazisnu yang ada di Surabaya diterima serta menambah daya manfaat di kalangan masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan yang berbeda. KH Abdurrahman Navis, Lc, M.Hi Pengasuh YPP Nurul Huda Surabaya dengan senang hati menyambut serta mendukung kegiatan-kegiatan NU Care Lazisnu yang ada.

“Alhamdulillah akan kami sambut kegiatan apa saja itu yang penting bermanfaat serta berguna untuk para mustahik. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT serta YPP Nurul Huda semakin maju bermanfaat,” pungkasnya

(Fitanto subekti)