Kabag SDM Kunjungi Klinik RS Polres Batu Bara Soal Pemilukada.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Kabag SDM Polres Batu Bara mengunjungi Klinik Rumah Sakit Polres Batu Bara yang berada di Markas Kepolisian Resort Batu Bara Jalan Perintis kemerdekaan No, 28 Kelurahan Lima Puluh Kota, Kec Lima Puluh, Kab Batu Bara. Jum’at 02 Agustus 2024.

Kabag SDM Kompol Dahrun, S.H., yang didampingi oleh Kabag Ren AKP Leonard Simanjuntak, S.H., serta Kabag Logistik AKP Zulham, S.H., seusai Apel Pagi dilaksanakan langsung menuju Klinik yang ada di Lingkungan Polres Batu Bara dan di Sambut oleh Kasi Dokkes Polres Batu Bara AIPDA Pattun Tumanggor diklinik, Kabag SDM mengatakan, menjelang Pemilukada Gubernur – wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati-wakil Bupati Batu Bara kita harus siap melayani Setiap masyarakat yang datang berobat, ungkap Dahrun.

Dalam kesempatan ini, Kabag Sdm, Kabag Ren dan Kabag Log datang untuk melihat Pelayanan yang dilaksanakan oleh Team Dokkes Polres Batu Bara dan menyempatkan untuk berobat yang ditangani oleh Team Medis Klinik Polres Batu Bara, tutur Dahrun.

Penulis : Staf07