Kabid Dan Kadis Dinas PUPR Karawang Prioritaskan Pembangunan Jalan Utama Batujaya-Pakisjaya Di Bulan Desember

Share artikel ini

Karawang ( JABAR )Detik.com-

Setelah banyaknya pemberitaan diberbagai media online maupun cetak jalan utama Batujaya-Pakisjaya yang memang sangat memprihatinkan dengan kondisi jalan kurang lebar juga tergenang air dari saluran air irigasi.senin/ 29/11/2021.

Warga pengguna jalan serta Turis lokal yang ingin berwisata setiap harinya selalu melintas di jalan Utama Batujaya-Pakisjaya tepatnya jalan yang sangat berbatasan dengan tanggul kali Citarum dan sebelah jalan lagi terdapat saluran kali irigasi wilayah Desa Teluk Buyung sampai wilayah Desa Telukjaya.

Warga mengeluhkan karena kondisi jalan cuma lebar tiga meter dan panjang sekitar lima kilo meter sering terjadi kecelakaan baik kecelakaan patal maupun kecelakaan ringan dan yang sering terjadi senggolan roda empat mengakibatkan pecahnya kaca spion mobil karena terlalu mepetnya papasan kendaraan.

Awak mediapun sudah menyambangi para Kades,diantaranya Kades Desa Telukjaya Nursan dan Kades Telukbuyung Nafri dan Kades pakisjaya Karyo memang ketiga KADESpun mengeluhkan kondisi jalan yang ada di wilayah pemerintahanya,Ketiga Kades menyampaikan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang melalui awak media Detiknews86.com pada hari Jum’at,/26/2021.

Harapannya mohon disampaikan kepada Bupati Karawang melalui Dinas PUPR baik Kabid atau Kadis PUPR agar permohonan infrastruktur jalan utama cepat direalisasikan proyek pembangunan jalan Utama Batujaya-Pakisjaya.

Pucuk di Cinta ulam pun tiba mungkin itulah kata yang pantas untuk di sebutkan,karena awak media Detiknews86.com-coba mendatangi ke kantor Kabid Dinas PUPR jalan Ir.H.Rusman tentang keluhan warga pengguna jalan utama Batujaya-Pakisjaya.

“Saya sudah banyak menerima masukan tentang jalan Utama Batujaya-Pakisjaya yang kurang lebar dan selalu tergenang air tepatnya dikedua Desa antara Desa Telukjaya dan Desa Telukbuyung insya Allah bulan Desember ini akan segera di bangun infrastruktur jalan utama itu dan akan berlanjut sampai tahun 2022 proyek pembangunannya.ungkap Ir.H.Rusman.

“Saya sangat senang dengan sambung lidah dari media Detiknews86.com ke Kabid PUPR jalan mudah-mudahan kesinergisan serta kemitraan antara awak media dengan para Kades mewujudkan pembangunan sesuai dengan foksi dan fungsinya.ungkap Kades Pakisjaya (Karyo).

(Joko.K )