Kades Muara Sungsang Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola CUP II Tahun 2023

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin,||detikNews86.Com-

Kesebelasan Beruang FC berhasil memenangkan turnamen sepak bola Dalam Rangka memperingati HUT Desa Muara Sungsang yang ke 17 Tahun, setelah mengalahkan kesebelasan Garuda FC dengan skor 1:0 pada final bola kaki di lapangan sepak bola Ambo Sulong Desa Muara Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Sabtu (28/10/2023) petang. Kemenangan tim Beruang FC juga menandai usainya turnamen Sepak Bola Tahun 2023 di Muara Sungsang.

Penutupan turnamen sepak bola tersebut dilakukan langsung oleh Kepada Desa Muara Sungsang dan ketua DPRD kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Muara Sungsang, H.jefri Marjuki, mengucapkan selamat kepada tim yang telah memenangkan pertandingan turnamen Sepak Bola Desa Muara Sungsang Tahun 2023.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim yang  telah memenangkan pertandingan, kepada tim yang menang jangan merasa berpuas hati, ini semua yang di dapatkan patut di syukuri,” ujar Marjuki

Sementara itu Ketua DPRD kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH,M.Si, juga menyampaikan ucapan terima, kepada Pemerintah Kecamatan Banyuasin II dan Desa Muara Sungsang yang sudah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepada pak camat dan Kepala Desa Muara Sungsang beserta jajarannya sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola, ini sangat membantu terutama untuk pemuda yang ingin mengembangkan bakat pada kegiatan ini,” ungkapnya

Penutupan turnamen Sepak Bola Desa Muara Sungsang juga di tandai dengan penyerahan Piala Turnamen HUT Desa Muara Sungsang yang ke 17 Tahun 2023 oleh kepala desa kepada Tim Beruang FC sebagai juara pertama.

Sebelum penutupan turnamen, juga dilakukan nonton bareng final Bola Kaki, oleh kepala Desa Muara Sungsang Bersama masyarakat dan para penonton, Hadir dalam penutupan ketua DPRD kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH,M.Si, dan 2 Wakil Ketua pimpinan DPRD kabupaten Banyuasin, DR.Sukardi,SP.MSi dan Noor ismatuddin,S.IP, Camat Banyuasin II, Ahmad Riduan,S.sos, M.si, Kapolsek Sungsang, Iptu, Ricky Febriean,SH.MH, bersama beberapa kepala Desa dan masyarakat kecamatan Banyuasin II di lapangan Ambo Sulong.

 

(Hamkah)