Kalapas Dompu Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Pejabat Struktural.

Share artikel ini

Dompu.NTB.|| detikNews86.com – 
Bertempat di depan Ruang Keamanan dan Ketertiban Lapas Dompu. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, Halik beserta seluruh Pejabat Struktural memimpin Rapat koordinasi Persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Kamis (22/06/2023) sekira pukul 10.30 Wita.

Menurut Kalapas Dompu Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan momentum yang ditunggu oleh umat muslim, termasuk di Lapas Dompu. Oleh karenanya Kalapas Dompu, Halik menyelenggarkan rapat bersama dengan sejumlah pejabat struktural.

Dalam rapat tersebut ia membahas mengenai rangkaian kegiatan, persiapan sarana prasarana serta pembentukan Panitia Idul Adha Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIB Dompu, tegas Halik.

Hasil dari rapat yang dimulai dari pukul 08.30 WITA dan berakhir pada pukul 09.30 WITA diketahui membahas dan menetapkan bebeberapa point penting antara lain, bahwa segala persiapan dalam perayaan Idul Adha 1444 H/2023 M di Lapas Dompu telah terencana dengan baik dan terlihat kebersamaan seluruh pegawai dibuktikan dengan melibatkan seluruh pegawai lintas bidang dalam kepanitiannya.

“Dan semua panitia harus bekerja sama dengan baik sehingga kegiatan pelaksanaan hari raya Idul Adha/qurban berjalan lancar sebagaimana yang rencanakan,”pintanya.

Halik berharap rangkaian acara yang telah direncanakan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dengan semangat berkurban berarti sudah melaksanakan kewajiban selaku umat muslim, pungkas Halik via humas Lapas Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.