Kali ini ada 15 Pejabat Di Agara Ikuti Uji Kompetensi di Banda Aceh

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, KUTACANE

Sedikitnya 15  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, untuk melakukan Uji kompetensi jabatan, Jum’at (21/7/2023)

Dimana pejabat eselon II Pemkab Aceh Tenggara yang akan mengikuti uji kompetensi JPTP yakni, Syahroel Desky yang saat ini menjabat sebagai staf ahli bidang pengawasan, pemerintahan, hukum, politik, Jamanuddin, staf ahli bidang perekonomian, keuangan dan pembangunan Setdakab Agara.

Kemudian, Julkarnain yang menjabat asisten II, Sudirman yang kini menjabat assisten III Setdakab Agara. Lalu, Abd Kariman selaku Inspektur Inspektorat Aceh Tenggara, Hattaruddin yang menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Yusrizal Sekedang yang merupakan Kepala Bappeda Aceh Tenggara.

Selanjutnya, Jamrin Desky yang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kute (DPMK) Agara. Lalu Abri, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Agara,  M.Iqbal Selian selaku Kepala Dinas Syariat Islam, Zul Fahmy selaku kepala Dinas Kominfo Agara.

Lalu, Zahrul Akmal Kepala Dinas Perhubungan Agara, Mohd Asbi selaku Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), M Hatta Desky yang menjabat Sekretaris Setwan DPRK Agara, Masudin Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Agara.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia Aceh Tenggara, Masudin Pinim didampingi Sekretarisnya Abdul Safaruddin kepada DetikNews86.com Aceh mengatakan, ada sekitar ke-15  pejabat di lingkungan Pemkab Agara.

Ke 15 pejabat Aceh Tenggara yang akan mengikuti Ukom ini dimana  rencana lokasi uji kompetensi itu akan digelar Senin (24/7/2023) di Banda Aceh,” pungkasnya

[Ady]