Kanit Pidum dan anggota satreskrim polres Muratara bantu mencari warga yang tenggelam disungai

Share artikel ini

MURATARADetiknews86.com Warga Desa Beringin Makmur kecamatan Rawas Ilir kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan tenggelam disungai Desa Beringin Makmur ll pada hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023 Pukul 13.45 Wib.

Kanit Pidum Ipda Henry Martadinata,S.H. bersama anggota Pidum Sat Reskrim Polres Muratara dan personil Polsek Rawas Ilir serta didampingi oleh Kades dan perangkat Desa Beringin Makmur II telah mendatangi TKP tenggelamnya warga di Desa Beringin Makmur II Kec. Rawas Ilir.

Warga yang tenggelam tersebut bernama Mawar Umur 39 tahun Alamat Desa Beringin Makmur II
Kec. Rawas Ilir Kabupaten Muratara

Kapolres Muratara AKABP Ferly Rosa Putra.S,IK didampingi Kanit Pidum IPDA Henry Martadinata.SH melalui Kasi Humas AKP.Baruanto menjelaskan hilangnya saudari Mawar yang diduga tenggelam di Sungai Desa Beringin Makmur II berawal dari pada Hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023 sekira pukul 10.00 wib saudara Mawar warga Dusun II Desa Beringin Makmur II pergi ke sungai utk mandi dan mencuci pakaian yang berada tidak jauh dari rumahnya. Namun setelah 1 jam ditunggu tidak kembali, sekira jam 11.00 wib disusul oleh ibu nya yang bernama TIWI, namun saat itu ibunya hanya menemukan cucian dan sandalnya saja di rakit kayu MCK.

Selanjutnya pihak keluarga bersama personil Polsek Rawas Ilir, dan masyarakat berusaha melakukan pencaharian di sungai baik dengan menggunakan ketek, menyelam, dan jala. Namun sampai saat ini saudari Mawar belum juga ditemukan