Kantor Pertanahan Kabupaten Kudus Menerima Predikat Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas (WTAB) Tahun 2024

Share artikel ini

Jakarta, Dalam rangka mendorong reformasi birokrasi untuk mewujudkan pelayanan publik yang efektif dan efisien serta menegakkan integritas dan tata kelola yang baik, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional telah melakukan evaluasi internal terhadap satuan kerja di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Evaluasi ini dilakukan untuk menilai pemenuhan aspek dan kriteria penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI).

Sehubungan dengan hal tersebut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kudus Bapak Bambang gunawan, S.Pd didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Ibu Umi Haniyati, S.E., M.Si menghadiri undangan tersebut untuk mengikuti Sosialisasi Petunjuk Teknis Pembangunan Zona Integritas Sistematis Berkelanjutan serta menerima Piala Penghargaan atas diraihnya Predikat Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas (WTAB) Tahun 2024 yang diserahkan oleh Menteri ATR/Kepala BPN.

Dihadiri oleh 2 Kantor Wilayah BPN dan 44 Kantor Pertanahan, acara tersebut diselenggarakan di Ruang Birawa Hotel Bidakara, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 71- 73, RT.8/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Agustus 2024.

—————————

Sampai kan Pertanyaan, Keluhan, Saran atau Pengaduan melalui kanal resmi kami:
Nomor Halo kakan : 0877-1443-4832
Twitter: @kantahkabkudus
Instagram: @kantahkabkudus
Fanpage facebook: BPN Kudus
Youtube: Kantah Kab Kudus
Website: kab-kudus@atrbpn.go.id

Humas Kantor Kantah Kudus- Jawa Tengah