Kapolres Aceh AKBP Lin Maryudi Helman, Gelar Penghargaan Kepada 16 Anggota

Kapolres Aceh AKBP Lin Maryudi Helman, Gelar Penghargaan Kepada 16 Anggota

Share artikel ini

Aceh Singkil // DetikNews86.com –  Sebanyak 16 polisi dari satuan reskrim Polres Aceh Singkil, mendapat reward atau penghargaan, Selasa 11/01/ 2022.

Mereka diberikan reward oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman karena mengungkap kasus pembunuhan disertai pemerkosaan dalam waktu kurang dari 1×24 jam.

Peristiwa sadis terhadap siswi SMP itu terjadi pada 12 Mei 2021, di Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

“Penghargaan ini atas keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Simpang Kanan, dengan tempo waktu kurang dari 24 jam,” kata kapolres.

Kapolres berharap dengan reward ini kualitas personelnya yang mampu menunjukan kinerja baik, sehingga masyarakat merasakan manfaatnya.

Ia juga berpesan kepada semua jajarannya, untuk dapat mengisi dinamika bidang tugas kepolisian dengan prestasi.

Mereka yang mendapat penghargaan masing-masing, Ipda Syahrudin, Aipda Suharli, Bripka Riza Fahmi, Bripka Zufri Armico, Bripka Suherman, Bripka Ardiansyah.

Selanjutnya, Brigadir Jujur, Brigadir Erfan Afandi, Briptu Rahmad R, Briptu M Mulki, Briptu Agung Laksono, Briptu Asrul, Briptu Arya Prasetyo, Briptu Shandi Okinawa, Briptu Irza Deka P, dan Bripda Donal Syaputra. Janu Sahtiyanto

(Robby /Detik)