Kapolres Banyuasin Pimpin Pembinaan Rohani dan Mental Demi Mewujudkan Anggota Polri yang Lebih Humanis

oleh
oleh
Share artikel ini

POLRES BANYUASIN – Detiknews86.com,

Polres Banyuasin Rutin Melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Musholla Nurul Iman Polres Banyuasin, Kamis (30/11)

Polres Banyuasin melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin dan diikuti Wakapolres Banyuasin Kompol Dwi Satya Arian SH SIK MH, Pju Polres Banyuasi beserta Anggota dan Siswa Latihan kerja angkatan 50.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra menuturkan, bahwa Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) dilaksanakan setelah selesai kegiatan Apel Pagi.

Sambungnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik,” Jelas Kapolres

Lanjut disampaikannya, Binrohtal bagi anggota Polri khususnya anggota Polres Banyuasin dilaksanakan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri.

“dengan kegiatan rutin tersebut berharap pelaksanaan tugas anggota Polres Banyuasin kedepannya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah,” Tutup Kapolres