Kapolres Dompu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Fatih Polsek Hu,u

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Dompu.NTB – Jum’at pagi (06/10/23) sekitar pukul 9.30 Wita, orang nomor satu di jajaran Polres Dompu AKBP Zulkarnain SIK melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Al-fattih Polsek Hu,u Polres Dompu.

Kegiatan tersebut di hadiri Hadiri Kapolres Dompu AKBP ZULKARNAIN, S.I, Kabag Ops Polres Dompu AKP SAMSUL RIZAL. S.Sos,Kasat Intelkam Polres Dompu  IPTU ABDUL HARIS, Kapolsek Hu’u IPDA SUMAHARTO. Selain itu hadir pula Camat Hu’u Muhamad Iswan,SKM, Kapospol Lakey Aipda Putu Bagus dan Kades Rasa Bou Supriadin serta tokoh masyarakat maupun tokoh Agama di wilayah Desa Rasa bou dan sekitarnya.

Kapolres Dompu Saat Memasukan Campuran Semen Perdana

Rangkaian kegiatan pada hari adalah peletakan batu Pertama dan pengecoran bantalan pondasi di awali oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK dan di lanjutkan Kabag ops, Kasat Intel dan Camat Hu,u, kemudian kegiatan tersebut di lanjutkan bersama anggota Polsek Hu,u.

Dalam kesempatan yang crusial itu Kapolres Dompu menyampaikan, mengucapkan terimaksih kepada Camat Hu’u dan masyarakat sekitar Kecamatan Hu’u atas dukungan yang telah diberikan dalam pembangunan Masjid yang ada di Mako Polsek Hu’u.

Lanjut Zul sapaan akrab Kapolres Dompu, Semoga dengan adanya Pembangunan Masjid di Mako Polsek Hu’u ini dapat meningkatkan keimanan Anggota Poksek Hu’u itu sendiri dan masyarakat di sekitarnya.

“Semoga pembangunan mesjid ini dapat di selesaikan sesuai batas waktu yang di rencanakan sebelumnya,” harap Kapolres.

Dan semoga keberadaan Masjid di Mako Polsek Hu’u inj dapat juga di manfaatkan oleh Masyarakat sekitar sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan Masyarakat dan pembangunan Masjid ini dapat di selesaikan dalam waktu dekat.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut,Kapolres Dompu beserta Kabag Ops dan Kasat Intelkam di dampingi Kapolsek Hu’u, Camat Hu’u meninggalkan mako Polsek Hu’u menuju Rumah Makan Mamat bertempat di Dsn. Ncangga Ds. Hu’u untuk menikmati Santap siang, papar Kapolsek Hu,u.

Kemudian sekitar Pukul 11.30 wita Kapolres Dompu AKBP ZULKARNAIN. S.I.K beserta Rombongan bertolak menuju polres Dompu, pungkasnya.
Jurnalis : Rdw/ddo