Kapolres Menerima Penghargaan Presisi Award Dari Tim Penilai Executive LEMKAPI

Kapolres Menerima Penghargaan Presisi Award Dari Tim Penilai Executive LEMKAPI

Share artikel ini

Polres samosi.||detiknews86.Com –  kedatangan Direktur LEMKAPI Dr.Edi  Saputra Hasibuan SH.MH dan  Tim Penilai Executive LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) di diterima langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH. Kedatangan itu bukan semata-mata karena undangan,melainkan ingin memberikan penghargaan PRESISI REWARD, Kepada Kapolres Samosir karena prestasi yang dicapai.

Apel pemberian penghargaan Presisi Award dilaksanakan dihalaman mako polres samosir jalan danau toba no 3 kecamatan pangururan kabupaten samosir,yang dihadiri oleh forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, oraganisasi masyarakat,lembaga swadaya masyarakat yang ada dikabupaten samosir.

Senin (22/2/22), apel pagi yang berlangsung aman dan baik itu, berjalan sesuai dengan protokol kesehatan republik indonesia yang sangat ketat.

Penghargaan Presisi Award Ini,atas capaian keberhasilan Polres Samosir Dibawah kendali Kapolres Samosir yang Saat ini lagi naik daun,dengan prestasi yang terus dituainya,selama memimpin polres samosir . Presisi Award Ini karena prestasi capaian percepatan vaksin tertinggi  se-sumatera utara Polres Samosir, maka LEMKAPI memberikan penghargaan kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH.

Saat memberikan keterangan didepan media,Direktur LEMKAPI Dr. Edy Syahputra Hasibuan ,Mengatakan “Penghargaan ini kota berikan ,kepada kapolres samosir dan jajaran nya karena memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap negara dan masyarakat ,sehingga berhasil mencapai vaksinasi tertinggi disumatera utara ,lebih dari 102 persen untuk kategori lansia dan anak ,yang beberapa waktu kemarin dapat penghargaan dari Kapolda Sumut,Kinerja hebat polres samosir ini,wujud dari implementasi program Kapolri sebagai Polri yang Presisi yaitu Prediktif,Responsibilitas,dan Transparansi berkeadilan Polres Samosir ,telah melakukan itu semuanya ” pungkasnya.

Orang nomor satu dipolres samosir,saat kita konfirmasi langsung diruangan nya, beliau mengatakan “Saya ,benar benar sangat berterima kasih,tidak pernah menyangka lembaga diluar sana,dari ibu kota memperhatikan dan menilai kenerja keberhasilan Polres Samosir dan memantau apa apa yang kita lakukan disini .terkait percepatan vaksinasi ini. Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut, saya mewakili personil dan seluruh jajaran polres samosir. Doakan kami personil polres samosir selalu sehat ,semangat dan bertanggung jawab mengikuti instruksi dalam percepatan vaksin yang masih terus kita lakukan sampai saat ini ,sehingga dapat mencapai hasil yang maximal nantinya ” tutupnya.

(Tasna)