Kapolres Samosir Bersama Insan Pers,Membagikan Masker. Kepada Masyarakat Pangururan

Kapolres Samosir Bersama Insan Pers,Membagikan Masker. Kepada Masyarakat Pangururan

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM – Untuk kesekian kalinya,kepedulian Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dengan kesehatan dimasa pandemi ini ,beliau tunjukan kembali. Dengan mengajak kolaborasi bersama  insan pers yang ada dikabupaten samosir,dan didampingi dengan para PJU Polres Samosir ikut turun kelapangan membagikan masker kemasyarakat dan pedagang.

Kegiatan pembagian masker itu didahului Kapolres Samosir dengan Para PJU Polres Samosir, melakukan kegiatan pembagian masker di pasar onanbaru kecamatan pangururan kabupaten samosir. Untuk upaya pencegahan penyebaran covid 19 ,gelombang ketiga.

Dari pantauan rekan-rekan insan pers yang ikut membagikann masker bersama perwira melati dua yang saat ini digandrungi masyarakat samosir,karena keberhasilannya dan prestasinya ,menggandeng mitra kerja rekan dari media Radar Indo,Green Berita,Bhayangkara, INews  Tv,I Global News Tv,Lima Sisi.com,mistar.id,portalkomando.com,Geosiar.com/samosir tivi,Pos Metro,tribunmedan.com dan beberapa media lainnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan republik indonesia yang sangat ketat, kegiatan berjalan dengan aman dan baik.

Rabu pagi (16/2/22), keramaian suasana pasar onanbaru kecamatan pangururan kabupaten samosir,tampak bewarna . Karena kehadiran kembali Kapolres Samosir ditengah masyarakat dan pedagang. Tampak masyarakat sangat senang dan respon simpatik dengan kehadirannya bersama insan pers dan para PJU Polres Samosir.

Salah satu pedagang, inang Sondang Boru Naibaho Menuturkan ke awak media “Terima kasih kami ya sama bapak josua,semoga bapak itu sehat selalu dan karirnya baik,bapak itu sangat peduli dengan kesehatan masyarakat onan ini ,khususnya kami pedagang, kami senang sampai bapak itu turun langsung bagikan kekami masker-masker,keanak-anak juga bapak itu berikan” tutur wanita setengah baya itu,sambil tersenyum.

Hal ini dilakukan,disebabkan tingkat penyebaran covid-19 yang sangat meningkat signifikan,yang terjadi diberbagai wilayah indonesia,terkhusus kabupaten samosir.

Saat diwawancari awak media,orang nomor satu diPolres Samosir itu mengatakan ” Saya harus turun kelapangan,karena samosir sudah dilevel 2 ,masyarakat samosir sudah 58 orang terkonfirmasi positif, dari analisa kami,masyarakat yang terpapar ini adalah masyarakat yang baru pulang dari luar kota,saya dan pemkab akan mengambil langkah-langkah bijaksana terkait masalah pandemi covid-19 yang belum berakhir dan peningkatan jumlah terkonfirmasi naik signifikan, saya ingin masyarakat samosir terhindar dari virus dan tetap sehat, demikian” tuturnya, saat diwawancarai. ujarnya,

(Tasna)